Selasa, Juni 23, 2009

Foto - foto, frofil The virgin

Foto The Virgin Band - Band The Virgin atau sering juga disebut sebagai Duo The Virgin memang sosok group musisi yang sukses menelurkan lagu Cinta Terlarang dan sedang menjadi sosok pembicaraan akhir-akhir ini.

Profil,foto, mp3, dan semua yang berbau The Virgin Band selalu ramai menghiasi media maya. Di forum internet misalnya, hampir setiap hari ada artikel baru yang mengulas tentang The Virgin Band, dan sampai-sampai personel Duo ini, yaitu antara Dara dan Mitha sempat juga disebut-sebut sebagai pasangan Lesbian disalah satu forum internet terbesar di Indonesia.

Dara Rizki Ruhiana atau lebih dikenal dengan Dara 'Mamamia' yang sekarang berubah lagi menjadi Dara The Virgin (lahir di Tasikmalaya, 9 Agustus 1991; umur 16 tahun) adalah finalis Mamamia Show 2008 berpasangan dengan Mama Nunung. Langkahnya di Mamamia Show terhenti dibabak show keenam. Sulung dari tiga bersaudara pasangan Asep Ruhiat dan Nunung Mardiana ini memiliki kegemaran renang, nyanyi dan lari pagi. Jangan heran bila penyuka warna kuning dan hitam ini memiliki badan yang sehat.
Kegemaran menyanyi rupanya membuat Dara juga menyukai film-film India. Selain itu pemakan daging dan sambal ekstra pedas ini juga rupanya menggemari kegiatan membaca novel.

Mitha ini awalnya banyak bergaul dengan band-band indie. Hingga namanya mulai dikenal di blantika musik Indonesia sejak ditarik oleh Ahmad Dhani dalam formasi The Rock Indonesia.Di awal tahun 2009, wanita kelahiran Jakarta 2 Januari 1986 ini menyebrang ke Band The Virgin bersama Dara. Meski sudah jadi artis dan penuh kesibukan, anak Emmy Sofyana ini masih suka jajan bakso.
Berikut ini adalah beberapa foto The Virgin Band yang laris manis selalu nongkrong di forum dan milist internet akhir-akhir ini, dan tak jarang dari foto tersebut sering dipelesetkan dengan berbagai guyonanan.

Foto - foto The Virgin







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MonaZeitaMonaZeitaMonaZeita