Selasa, Juni 16, 2009

Lirik lagu d'masiv - diam tanpa kata

Lirik lagu d'masiv, lagu diam tanpa kata


Diam Tanpa Kata

Kau diam tanpa kata, kau seolah jenuh padaku
Ku ingin kau bicara, katakan saja apa salahku
Sungguh aku tak mengerti apa yang tlah terjadi dan ku
Tak ingin engkau pergi jauh dari hidupku

Reff:
Kau takkan pernah sadari betapa ku mencintaimu
Kau yang selalu aku banggakan
Ku ingin kau bicara, katakan saja apa maumu
Lihat aku, coba kau mengerti ini semua bisa teratasi
Resah bila semua yang pernah kita lakukan

Reff:
Kau takkan pernah sadari betapa ku mencintaim
Kau yang selalu aku banggakan
Kau takkan pernah sadari betapa ku menyayangimu
Kau yang selalu aku inginkan

Bridge:
Kau yang kuinginkan, kau yang kubutuhkan
Kau yang kuharapkan.....haaaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MonaZeitaMonaZeitaMonaZeita